Oleh: karya192 | 24 Februari 2011

UNDANG UNDANG MASUK SORGA.

Maaf sebelumnya, buku ini sengaja kami sadur dari EV.IMMANUEL BALI. Karena begitu aku menemukan dan membacanya, sepertinya sangat perlu diketahui juga oleh semua orang yang seiman.

” BANYAK JALAN MENUJU ROMA “.

Ungakapan ini sangat bermanfaat bagi manusia untuk tidak merasa putus asa didalam menghadapi berbagai problema hidup. Artinya banyak jalan menuju kepada sesuatu yang baik. Jika jalan yang satu buntu, pasti ada jalan yang lain lagi.
Sebagian manusia yang mnenggunakan ungkapan ” jalan menuju ke Sorga “, dapat kita saksikan dari sikap sebagian besar manusia yang begitu giat berbuat amal kebaikan dan melakukan berbagai syariat agama. Benarkan banyak jalan menuju ke Sorga?
Jawaban atas pertanyaan inilah yang akan kami sajikan dalam buku kecil ini. Namun kami manyadari tentunya banyak kekurangan dalam penyajiannya. Karena itu dengan tangan terbuka kami mengharapkan sa ran yang membangun dari para pembaca, demi kesempurnaan buku ini.
Tidak lupa kami menghaturkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkenan mendukung baik moril maupun materiil.
Semoga buku kecil ini dapat menghantarkan pandangan para pembaca kepada pengertian yang murni tentang jalan menjuju ke Sorga.

Jakarta, Maret 2002.

EV,EMMANUEL BALI.

(Sekali lagi maaf, apa sekiranya perlu kami lanjutkan . Mohon komentar pada pembaca.)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: